Senin, 08 November 2010

Semua Ku Mulai di SMAda


            Teringat satu tahun yang lalu ketika aku memasuuki gerbang sekolah baruku dimana aku akan menuntut ilmu tiga tahun kedepan.Saat hari pendaftaran banyak ku lihat wajah- wajah asing yang sama sekali tidak ku kenal.10 juli, aku diterima di smada di kelas x6. Tak seorang pun wajah yang ku kenal.3 hari selanjut nya aku menjalani MOS . Banyak kejadian yang aku alami, menyenangkan dan ada juga yang menyebalkan.

            Aku mencoba beradaptasi dengan teman- teman di kelas x6. Hari demi hari ku lalui bersama mereka, dan aku mulai terbiasa. Sangat menyenangkan, banyak hal- hal menarik yangtelah kujalani. Kita susah beersama, senang bersama dan kita telah menjadi suatu bagian keluarga. Tak ku sangka waktu cepat berlalu. Dan semester dua tak kusangka adalah semester terahir beersama kelas x6. Dikelas inilah ku dapati teman- teman dengan berbagai karakter.

            Aku tak tahu bagaimana perasaanku saat aku naik ke kelas XI, harus senang ataukah sedih. Senana karena naik kelas dan sedih karena harus berpiasah denngan keluargaku kelas x6. Tapi aku tak perlu sedih karena kita masih satu sekolah di smada. Kenangan- kenangan bersama x6 akan ku jadikan arsip kehidupan yang takkan kulupakan..

            XI- IA2 itulah kelas baruku. Aku bertemu dengan wajah- wajah baru walaupun dulu kita satu angkatan di kelas satu. Aku mencoba beradaptasi dengan mereka, dan aku berharap kita dapat menjadi satu keluarga di kelas XI- IA2 ini.

 

 

Irma ratu rizkia 37

0 komentar:

Posting Komentar